Friday, November 3, 2017

Cara Menyalakan Fitur Voice Chat Mobile Legends

Fitur voice chat/obrolan suara sangat berguna bagi kamu yang tidak ingin repot-repot ngetik saat minta bantuan ke kawan kamu, dan tentunya juga sangat berguna untuk  mengatur strategi maupun siasat. Nah lalu bagaimana caranya untuk mengaktifkan fitur tersebut?. Cara mudah saja kamu dapat mengikuti langkah berikut ini.
Pertama, kamu bisa memilih/tap "Option" saat battle berlangsung, lalu "Chat Setting" dan "Battleground Voice Chat" untuk mengaktifkan fungsi chatting suara di Mobile legends ini.
Setelah itu, klik/tap ikon:
1. Mic: Untuk berbicara kepada player lainnya.
2. Loudspeaker: Untuk mendengarkan player lain berbicara.
Kamu juga bisa hanya mendengarkan satu atau beberapa pemain, dengan mentap "Scoreboard", lalu disitu kamu bisa disable yang tidak kamu mau dengarkan.

Saya sarankan jika mengaktifkan fitur ini pilih satu teman kamu yang dapat mengatur jalannya permainan supaya suara dari team tidak bentrok atau jika kamu punya squad kamu dapat memberikan hak kepada leader squad kamu.
Nah itulah "cara mengaktifkan fitur voice chat"  dalam mobile legends, jangan lupa untuk tetap mendukung website saya ini supaya lebih maju kedepannya. Terimakasih

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan sewajarnya, kemungkinan besar saya akan membalasnya dengan santun pula :)